Berita

10/22/2010
Surabaya Service Excellence Award 2010

digabung_ssea_2010_copy.jpgRabu tanggal 20 Oktober 2010 yang lalu bertempat di Hotel Shangri-La Surabaya, BAF cabang Surabaya 1 menerima penghargaan Surabaya Service Excellent Award 2010 kategori Multifinance dari MarkPlus Insight. Award ini diterima langsung oleh Ferry Kusuma Wardhana selaku Kepala Cabang BAF Surabaya 1.

Surabaya Service Excellent Award atau di singkat SSEA didapatkan dari hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus Insight terhadap kualitas pelayanan kepada para pelanggan dari produk dan jasa yang dipasarkan di kota Surabaya. Disamping untuk membantu para pelanggan mempermudah pilihannya untuk produk dan jasa yang ingin mereka beli, tujuan utama dari pemeringkatan Surabaya Service Excellence ( SSE ) ini adalah untuk mendorong para pelaku bisnis jasa pelayanan di kota Surabaya agar menjadi semakin kompetitif dan mendorong agar semakin peduli akan hak para pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang prima. Kualitas pelayanan yang prima membuat pelanggan puas dan diharapkan akan melakukan pembelian ulang terhadap barang dan jasa yang ditawarkan.

Dengan diterimanya award tersebut maka BAF semakin membuktikan dirinya sebagai perusahaan pembiayaan yang mendapatkan kepercayaan dari konsumen untuk membiayai motor Yamaha mereka. Selain penghargaan ini, BAF juga terus menerus menorah prestasi gemilang dengan diterimanya beberapa penghargaan bergengsi antara lain : Best Multifinance dari Majalah Infobank selama 5 tahun berturut-turut, Best Multifinance dari Majalah Investor, Customer Loyalty Award dari Octovate Consulting Group, serta penghargaan Top Brand Award dari Frontier Consulting Group dan Digital Marketing Award dari Majalah Marketing.

Sejak didirikan 13 tahun yang lalu, BAF telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hingga saat ini BAF telah memiliki 170 kantor cabang dan 150 point of services serta telah membiayai ± 3,3 juta konsumen di seluruh Indonesia.

Mau kredit motor Yamaha, di BAF saja!


« Kembali ke daftar

News
Berita